SELAMAT DATANG

SEKOLAH TINGGI TEKNOLOGI MUHAMMADIYAH KEBUMEN

PENDAFTARAN

Daftar sekarang juga di Kampus STT Muhammadiyah Kebumen

Kreatif, Wirausaha, Uswatun Khasanah

BEASISWA

Dapatkan Beasiswa di STT Muhammadiyah Kebumen, ada yang GRATIS juga Looo..

Lengkapnya klik link dibawah ini

ODS SIPMB

One Day Sevice System Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru

Online 1 hari selesai, cepat dan efisien

ODS SIPMB

One Day Service Sistem Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru STT Muhammadiyah Kebumen

Go To

Sekolah Tinggi Teknologi Muhammadiyah Kebumen menjadi Perguruan Tinggi yang unggul di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi berlandaskan nilai-nilai Islam dan mampu berperan aktif dalam pembangunan berbasis kearifan lokal pada 2020
1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi teknologi yang berkarakter Islami.
2. Mewujudkan sumber daya manusia yang kreatif, tangguh dan mampu berkontribusi dalam pembangunan berbasis kearifan lokal
3. Menyelenggarakan penelitian dan publikasi serta pengabdian masyarakat yang bermanfaat dalam pembangunan berbasis kearifan lokal.
1. Membentuk lulusan yang berkarakter Islami, handal dan mampu beradaptasi terhadap perkembangan teknologi.
2. Mencetak sumber daya manusia yang berkualitas dan terampil dalam bidang teknologi dan mampu berkarya untuk publikasi ilmiah baik yang berskala lokal, nasional, dan internasional.
3. Mencetak sumber daya manusia yang kreatif dan memiliki wawasan kewirausahaan.
4. Membentuk sumber daya manusia yang peka terhadap masalah di bidang Teknologi dan mampu memberikan solusi yang tepat serta bermanfaat bagi pembangunan berbasis kearifan lokal.

PESAN DARI MAS AGUS


D:\Pictures\14463907_331007100585954_798430278_n.jpg
D:\Pictures\14463775_331007097252621_102865492_n.jpg
Selamat berkarya kawan, dan berimajinasilah sesuai dengan angan-angan yang kalian impikan. Sesama dalam pembonsai terkadang kita harus belajar dari yang sudah professional bukan. Untuk menunjang kita dalam berkreasi bereksperimen dalam menciptakan berbagai bonsai yang indah perlunya bimbingan dan pengarahan yang jelas.
Salah satu kawan (teman) memberikan berbagai motofasi untuk kita semua contohnya dari kawan saya MAS AGUS ini saling berbagi dalam kreasi.
Dari screnshout di atas kita dapat memetik berbagai ilmu diantaranya
  1. SEMUA BAHAN , BERPOTENSI MENJADI BONSAI
Dari kata kata diatas kita dapat menyimpulkan bahwa bonsai tidak ada batasnya. Yang salah diantara kita adalah terkadang kita membuang pohon yang dikira kurang bagus contohnya kita kalau berburu bonsai di alam liar. Ingat semua bahan berpotensi , kembali lagi bagaimana kita menyikapinya bahan tersebut. Point in interes.

  1. BONSAI YANG SEIMBANG BUKAN BONSAI YANG MATANG
Ibarat timbangan , untuk membentuk estetika yang bagus dan indah tentunya tidak akan menyiakan yang namanya seimbang. Seimbang disini adalah seimbang komposisinya , kesannya tidak berat sebelah . Ada yang bilang dari sebagian pembonsai mengatakan “ bonsai ini belum matang” memangnya makanan harus matang dulu.

  1. BONSAI PERTAMA MEMPROGRAM BUKAN MEMBENTUK
Terkadang kita bingung untuk ditanam (didudukan) bakanlan bonsai yang kita peroleh dari dongkalak (berburu). Awal kita memperoleh itu bukan membentuk tetapi memprogram bakalan bonsai ini harus direncanakan seperti apa nantinya. Pertama membuat seketsa bakalan pohon bonsai , sehingga jika sudah mulai tumbuh kita dapat membentuk sesuai sketsa awal.



Itu adalah sebagian ilmu yang kami dapatkan dari mas AGUS semoga bermanfaat buat kita semua, salam bonsai, salam berkreasi. Terima kasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "PESAN DARI MAS AGUS"

Posting Komentar